Diputus Gebetan Gara-gara Hobiku

Diputus Gebetan Gara-gara Hobiku


Hari itu memang hari yang sangat gak baik buat gua, gimana tidak, cewek gua yang kelewatan cantik tiba-tiba mutusin gua. memang sih dia punya alasan yang pas, dan guanya aja kali ya yang berlebihan ama dia.

Buat ngeluapin rasa pengen tau gua, cewek gua gua buat praktek, gua emang udah gak kuat buat nahan pengen nonjok perut cewek, karena gua punya cewek, napa gak gua buat praktek aja, kan lumayan. akhirnya gua pura-pura marah sama dia, karena berbagai alasan yang gua buat. bukannya dia mau ngertiin, dia malah balik marah ama gua, emosi gua udah gak terkendali, akhirnya tanpa pikir panjang gua langsung hantamkan kepalan tangan gua ke perutnya yang empuk, bugh... satu tonjokan mendarat di perutnya, dia langsung batuk-batuk, gua tarik rambutnya ke atas, gua hantam lagi yang kedua, bugh... heegg... batuk-batuk lagi. akhirnya dia nangis gak bisa ngomong apa-apa. gua merasa puas udah bisa nonjok perutnya, emang disisi lain gua kasihan juga sih ama dia, akhirnya gua minta maaf ama dia dan gua bilang gua khilaf, akhirnya dia mau maafin gua, dan dia minta gua, kalo jangan sampai ngelakuin ini lagi, gua bilang iya.

Suatu ketika, gua minta dia main ke kostku, Lahh trs dia mau sih pas dikost awalnya gw suruh tidur gw naikin gtu gw emutin bibirnya mainin dadanya tapi dengkul gw gw timpa ke perutnya dia sempet ngga sadar sih bro cuma nahan nahan aja lama lama gw gituin sambil gw jilatin udelnya abis gw gituin kan dia lemes sih langsung gw tonjok perutnya sii dia kaget soalnya lumayan kenceng dipegangin perutnya dia sma bilang tuh kan mulai gtu trs gw jawab "diem" gtu gw naikin badan nya gw duduk di pahanya gw pukulin perutnya untuk brapa kalinya gw lupa trs dia minta ampun , trs gw berenti sbntar trs gw injek perutnya.

Trs gw ngga tega sih ngliatnya gw bantu nyadarin sih trs dia sadar minta plang sbtu kmarin gw diputusin.

Sabtu mlm nya gw ajak ktemuan ngga mau trs mlm nya gw dateng ke rumahnya ngga mau keluar trs gw bilang ke ayahnya mau gw ajakin makan trs dipanggilin ayahnya akhirnya dia mau keluar trs gw tanya tanya in mlh dia nya ngebentak bentak emosi gw tinggi kan langsung gw pukulin aja perutnya dia sempet mau lari gw tarik tangan nya gw pukulin terus gw senderin ke pohon gw dengkulin juga dia agak pucet ngga bisa ngmong sih trs gw pukul pas ulu hati nya dia jtuh sih trs gw injek perut nya.

Hari itu emang bener-bener gila buat gua, karena udah ngelakuin perbuatan yang keji bro, gua sadar semua akan berimbas pada gua dan juga kesehatannya, tapi semua emang gak bisa dihindari, toh sudah terlanjur. kalau saja pihak keluarganya mengadu ke polisi, karena penganiayaan, habis dah riwayat gua, bisa menjamur di sel. so buat kalian, hati-hati.

*Cerita ini terinspirasi dari teman pecinta Belly Punch

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suami Tikam Perut Istri Karena Menolak Saat Diajak Berhubungan intim